Monday 24 May 2010

Pengalam Ngechat Dengan Omegle


hari - ini saya mencoba membuka omegle untuk pertama kali gara2, teman saya bilang lebih asik lo ngechat diomegle dibanding FB,twitter dan lainnya. saya pun penasaran dan mencoba, ketika masuk di site saya kira mesti sign up ternyata tidak perlu kita hanya perlu memilih bagaimana cara chat yaitu ada 2 pilihan text atau video. saya memilih text karena kalau pilih video internet saya lemot dan didukung pula dengan webcam yang ancur(malu saya ngomong y).
setelah itu saya masuk pada area chat disini saya bingung kenapa gak ada pilihan room kyk di skype atw ym ternyata kita tidak bisa memilih teman serverlah yang menentukan dengan siapa kita chat. kita hanya perlu membuka pembicaraan dengan hay,hey,hi,hie,hehey dan lain2. ketika pertama kali ngechat saya mendapat kata "asl?" saya bingung apa tuh dan saya tanyakan pada teman saya dan saya tau itu msd y bwt menanyakan umur dan jenis kelamin...
ketika saya memulai lagi saya menjawab "18,male" namun terputus entah karena saya ngetik y lama atw internet saya lemot sehingga membuat putus. kemudian saya mengconnekan lagi. saya ngechat dengan orang berbeda sekarang saya menyamar jd cewek umur 19 kemudian dia membalas dia bilang dia orang india cowok umur 21 kami berbicara sangat panjang hingga muncul kalimat dari dia "We Can hook up" saya gk tw arti y hingga saya pake Gtranslate, tuh arti y "kita bisa berhubungan badan" nih,orang sedeng baru knal aj udh ngajak gituan mana dia gk tw orang kyk pa..
lalu saya membalas y "if you strong"
lalau dia membalas " my power like buffalo" akhir y saya DC(disconnet)..
itu lah pengalaman saya pake omegle, bwt saran y gpp pake omegle bwat seneng2 aj trus umur jgn kurang dari 12 tahun bahaya disini banyak orang2 gila....
sekian.....

Related Articles

0 comments:

Post a Comment

pangestu.yuda. Powered by Blogger.