Tuesday 4 January 2011

saya ingat masih punya blog!!!hehe

pagi sekitar jam 10.00 wita
saya lagi maen futsal nah kebetulan ane dapat giliran jadi keeper, tiba 2 hape ane bunyi ditas ya terpaksa deh ane nyamperin hape ane ditas. nah trus eh gk taunya dah mati orang miscall dan bonusnya bola masuk ke gawang yang ane jaga dan temen2 ane pun marah2x apalagi kapten ane bilang"main tuh yang serius yud". ane pun cuma bisa minta maaf akhirnya permainan dilanjutkan hingga selesai dengan kekalahan 7-6... tapi gpp itu cuma permainan ngapain di sedihin.
setelah permainan berakhir tiba2x hape ane bunyi trus ane angkat, tenyata tuh miscall tadi dari mas pay orang yang yg kerja di indosat dia mau ngasih tau bahwa akan diadakan lagi seminar tentang blog di hotel swis borneo samarinda. trus akhirnya ane ke inget ama ni blog dan skrang ane nulis blog lagi dehhh>>>>!!!heheh

Related Articles

0 comments:

Post a Comment

pangestu.yuda. Powered by Blogger.